GRAVEBEHOLD EP judul gambar judul gambar judul gambar
EP OF GRAVEBEHOLD "BELIEVE IN CHANGE" 2011
Deskripsi gambar 2 dengan Link
Deskripsi gambar 3
Deskripsi gambar 4


Masa SMA dianggap sebagai masa yang indah dan tak terlupakan oleh sebagian orang. Masih teringat mungkin bagaimana kita menjalani hari-hari disana, bagaimana kita menemukan nilai, moral, persahabatan, kedewasaan , dan bahkan cinta pertama hehe. Sungguh masa yang indah untuk dikenang.

Mengerti betapa berkesannya masa SMA , 4 pelajar SMA kreatif yang menamakan dirinya 4sekawan tampan pun mencoba membuat sebuah karya yang mungkin akan menjadi buah tangan serta kenang-kenangan untuk remaja SMA seangkatannya. Merekalah Septian Tito,Fadli Samad, Rifki Fadilah, dan Nizma Azani Handoko. Tito, Fadli, dan Rifki adalah siswa kelas 12 di SMA NEGERI 2 Bogor, sedangkan Nizma adalah siswa kelas 12 di SMA NEGRI 10 Bogor. Walaupun hanya berempat tapi mereka mampu menghasilkan sebuah karya berupa album kompilasi berjudul “PUTIH DALAM ABU GENERASI III” yang mereka kerjakan secara mandiri. Sungguh sangat kreatif dan positif apa yang mereka kerjakan semoga bisa dicontoh oleh pelajar lain :D.

Tanggal 11 Maret 2011 kemarin album kompilasi ini resmi dirilis dan disebarkan ke sekolah-sekolah dan distro local sekitaran kota hujan. Album kompilasi ini cukup menarik perhatian para penikmat musik bogor bahkan ditunggu-tunggu oleh para pelajar kota hujan. Tidak heran dalam jangka 1 minggu setelah rilis album kompilasi ini sudah habis setengahnya dari total 300copy bahkan ada yang memesan album ini dari luar kota Bogor. 

 Apa yang sebenarnya membuat album kompilasi ini menarik? Selain pengerjaannya yang dilakukan secara mandiri oleh pelajar album kompilasi ini juga berisi lagu-lagu dari band pelajar SMA kota Bogor. Diantaranya band yang berpartisipasi dalam kompilasi ini adalah : MLBX , SARCOPHAGUS , HELP ME SURVIVE , BOYS FROM 13 , VOICE FOR LADIES , POM BENSIN , TETRAHEDRON , HONESTY , ORTHOMYXOVIRUS , ABRAKADABLAST , REMNANT OF THE BLOODSHED , DANGER SERVER , DARKNES SERENITY , UNITED GOEBOEX DERITA. Kesemuanya memiliki karakter music yang berbeda sehingga dapat menyegarkan dan me-refresh telinga para penikmat musik kota Bogor.

Melalui album kompilasi “PUTIH DALAM ABU GENERASI III” ini para punggawa “4sekawan tampan” berharap kreatifitas para pelajar terutama dibidang musik tidak lagi dipandang sebelah mata.